Makan Siang Itu Perlu...

   Katering harian wilayah Sidoarjo dan nasi kotak kota Sidoarjo Jangan lewatkan makan siang



Kali ini dKatering akan berbagi info tentang perlunya makan siang, dKatering adalah katering makan siang yang siap mengantar pesanan katering di Surabaya dan Sidoarjo, untuk keperluan catering makan siang di kantor atau di rumah untuk keluarga tercinta, dKatering melayani area katering Surabaya dan Sidoarjo.





Makan siang di tempat kerja penting karena selain untuk mengisi perut, makan siang juga merupakan waktu agar tubuh Anda beristirahat sejenak. Juga merupakan waktu agar otak kembali segar dengan sejenak melupakan urusan kantor, dan berbicara hal yang menyenangkan dengan teman makan Anda.

Perhatikan juga menu makan siang yang dipilih, karena saat ini banyak penjual makan siang di pinggir jalan atau restoran dengan menu yang kurang sehat. Usahakan menu makan siang tetap memenuhi kebutuhan tubuh terhadap serat, protein dan karbohidrat sesuai porsinya. Menu makan siang yang baik adalah 50% sayur dan buah, 25% protein dan 25% karbohidrat.

Demikian sekedar info sederhana dari dKatering Surabaya. dKatering merupakan katering yang siap melayani catering makan siang di kantor atau untuk keluarga di rumah. dKatering melayani katering wilayah Surabaya dan Sidoarjo.



dKatering
Adbox