Nasi Kotak Meeting

   Katering harian wilayah Sidoarjo dan nasi kotak kota Surabaya
Nasi Kotak dKatering dipersiapkan untuk acara syukuran atau acara rapat di kantor wilayah kota Surabaya dan Sidoarjo, pemesanan nasi kotak sama dengan cara pemesanan katering harian untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Siap Dikirim ke lokasi atau rumah di wilayah kota Surabaya dan Sidoarjo, termasuk di area Gedangan, Waru dan sekitarnya.

Harga dan Isi Bervariasi Nasi kotak di Sidoarjo ini memiliki isi dan harga bervariasi, tergantung dari kebutuhan dan keinginan konsumen, sedangkan untuk katering harian di wilayah kota Surabaya dan Sidoarjo, daftar menu katering harian dapat dilihat pada link Daftar Menu Katering Harian ini.

Pemesanan nasi kotak di Sidoarjo atau catering harian di wilayah kota Sidoarjo dapat dipesan melalui
  WA 085231381519


Nasi Kotak Meeting dKatering

dKatering adalah katering di Sidoarjo yang melayani pengantaran di wilayah kota Surabaya, Sidoarjo , sampai dengan daerah Waru, Juanda dan Candi



Catering masakan rumahan ini dapat diantar ke rumah pelanggan, sehingga pelanggan tidak perlu repot keluar rumah untuk mencari makan atau lauk pauk.



dKatering selain melayani katering makan siang dengan masakan rumahan, juga melayani pesanan nasi kotak yang dapat diantar ke lokasi pelanggan di daerah Waru, Juanda sampai dengan kota Sidoarjo dan daerah Candi.



Cara pemesanan katering masakan rumahan di wilayah Sidoarjo ini dapat dilakukan sesuai selera yang tercantum dalam menu dkatering bulanan, dan menu tersebut selalu di update setiap bulan.

Pelanggan dkatering dapat memesan catering harian, mingguan maupun bulanan, sehingga tidak perlu kuatir bila sedang memiliki rencana bepergian atau masakan tidak sesuai dengan keinginan.



Model pesanan catering ada 2 paket, yaitu paket dengan nasi dan lauk pauk, juga ada paket katering yang hanya lauk pauk tanpa nasi, atau biasa kami sebut paket keluarga.



Paket dKatering catering masakan rumahan yang dapat diantar di wilayah kota Sidoarjo, Waru, Juanda sampai dengan area Candi Sidoarjo ini, berisi lauk, sayur, buah, dan sambal yang terpisah, atau juga tergantung menu yang disediakan pada daftar menu di web kami.



Adbox