Katering Nasi Kotak

   Nasi Box di Surabaya dan Sidoarjo

MENGADAKAN ACARA ATAU MEETING

Katering Nasi Kotak di Sidoarjo dan Surabaya
Anda akan memiliki sebuah rencana atau acara yang melibatkan orang banyak? Maka tentu saja Anda sebaiknya mempersiapkan detil demi detilnya. 

Sudah pasti Anda tak mungkin meminta para tamu datang tapi tidak memenuhi keperluan konsumsi? Sehingga, pastikan untuk memperhatikan sejauh-jauh hari tentang logistik yang akan di pesan. 

Bagi Anda yang sudah paham, membuat hingga menyajikan menu hidangan, maka pilihan favorit customer kami ialah dengan paket nasi box


NASI KOTAK ATAU PRASMANAN ?

Kami jasa catering yang punya pengalaman membuat beragam menu nasi kotak yang sudah pasti cukup dengan standar nilai gizi yang kita butuhkan dan Anda bisa saja memilih model serta ukuran nasi box yang anda minati

Nasi box biasanya menjadi menu yang banyak dipesan yang memang sesuai untuk diberikan untuk bermacam-macam acara, utamanya kegiatan acara yang berjalan secara cepat serta konsumsi dihari yang sama. 

Penyajian nasi box lebih jadi favorit sebab memang lebih praktis dengan hidangan menu yang jauh benar lengkap. Anda juga bisa saja menentukan menu yang terdapat di dalam nasi box tergantung mana yang anda mau serta konsep acara yang akan anda buat

Untuk pemesanan minimal hanya 50 box saja, tim dKatering siap untuk menangani pesanan Anda dan diantar langsung ke lokasi. 

Kalau Rencana anda dihadiri tamu dalam jumlah yang lebih dari 100 orang dan ingin membuat menu prasmanan dengan kelengkapan banquet, maka jasa katering dari dKatering juga siap melayani kebutuhan model prasmanan Anda.

Pesan paket catering nasi box murah di Surabaya dan Sidoarjo

Untuk yang punya rencana mempergunakan nasi box sebagai makanan, sebaiknya mulai untuk memperhatikan masalah penting termasuk soal konsumsi. Alangkah baiknya untuk memilih menu yang lengkap isiannya, Soalnya paket nasi box hanya untuk satu waktu saja, sebab itu pastikan untuk menyeleksi sajian menu yang lezat dan berbeda. 

 WA dKateringSepertinya semua usaha jasa catering kebanyakan sudah punya pilihan menu nasi box dengan menu terbaik masing-masing dengan itu Anda mudah memilih dan beli sesuai kebutuhan. Pilihan harga nasi box biasanya juga amatlah banyak opsi dan tergantung menu apa saja nasi box yang nantinya ditawarkan.

Berikutnya pastikan anda memilih nasi kotak yang baru dimasak, supaya lebih enak disantap Termasuk hal penyajian, penyajian yang lebih cepat akan membuat nasi kotak menjadi kering dan tidak enak dimakan. Maka dari itu, carilah catering dimana Anda dapat mengkondisikan jadwal pagelaran acara yang akan dilaksanakan sehingga pihak jasa catering dapat mengatur pengantaran.

Jika ingin melakukan pemesanan nasi kotak ini juga benar praktis, seandainya anda ada di Surabaya atau Sidoarjo dan sekitarnya, dan ingin membeli nasi kotak untuk kelengkapan acara, segera saja kontak kami ke nomor katering dKatering di bawah ini


Adbox